Thursday, March 21, 2013

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR
     


Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas anugerah dan rahmat yang dilimpahkanNya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini.
      Dalam menyusun makalah ini, penulis menghadapi tidak sedikit hambatan. Namun, berkat bantuan, dorongan serta bimbingan dari berbagai pihak, akhirnya penulis dapat mengatasi kendala-kendala yang dihadapinya. Oleh karena itu, penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu dalam menyelesaikan makalah ini, khususnya kepada:
  1. Guru Sejarah Sekolah Dian Harapan Daan Mogot yang telah memberikan tugas penulisan makalah ini dan yang telah meluangkan waktu, tenaga, serta pikiran dalam pelaksanaan bimbingan dan dorongan dalam menyelesaikan penyusunan makalah ini.
  2. Wali kelas XI IPA 2.
  3. Teman-teman penulis, siswa-siswa kelas 11 angkatan 2012/2013 di Sekolah Dian  Harapan Daan Mogot.
  4. Khususnya kepada keluarga penulis yang turut membantu, membimbing dan mengatasi berbagai kesulitan sehingga makalah ini selesai tepat waktu.
     Tentunya tulisan ini masih memiliki banyak kekurangan, untuk itu saran dan kritik yang sifatnya membangun sangat diharapkan demi kesempurnaan makalah ini. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan serta pemikiran bagi pihak yang membutuhkan.



Jakarta, 21 Maret 2013


Penyusun            


Related Article:

0 comments:

Post a Comment